Senangnya Mendengar Teman Sekantor Diterima Google Adsense



Pagi Blogger , Kali ini admin ingin sedikit berbagi tentang Google Adsense (GA) mungkin sebagian sahabat bertanya apa itu google adsense  silahkan Baca Juga (Pengertian Sederhana tentang Google Adsense )

Ada cerita menarik tentang GA ini , pagi ini saya dikejutkan cerita sahabat saya , Blog pribadinya di setujui oleh pihak adsense , wow amazing ... saya terkejut sekali karena usia blog yang belum terlalu lama ,lalu jumlah postingan juga tidak terlalu banyak , apalagi  pageviewsnya masih dibilang masih cukup sepi pengunjung.
 padahal teori yang selama ini saya pelajari berbanding terbalik rata-rata referensi yang saya dapat dari internet syarat untuk mendaftar Google Adsense adalah :
  1. Blog harus punya privacy policy dan Contact Us
  2. Minimal usia Blog 2 Bulan
  3. Alexa rank haru ramping
  4. Harus banyak Backlink
  5. Blog Harus banyak pengunjung
  6. Harus sudah banyak artikel
Wah saya jadi semangat untuk mendaftarkan Blog saya ini dan 2 blog yang lain untuk dapat disetujui oleh pihak GA.




0 Response to "Senangnya Mendengar Teman Sekantor Diterima Google Adsense"

Post a Comment