Bukan Scam ! Kerjanya Hanya Ngisi Survey Dibayar 200.000


Hari Selasa, 15 Mei 2018, tiba-tiba dapat notif sms baru masuk ke hape saya, setelah saya buka ternyata saya dapat transferan pulsa sebesar 100.000 sebanyak 2 kali ini bukti screenshootnya.


Nah bagaimana caranya agar dapat seperti yangs saya dapatkan di atas, caranya mudah sekali yaitu kita hanya cukup mendaftar di website Yougov , silahkan daftar disini 

Setelah kita berhasil mendaftar dengan email aktif yang kita punya , nantinya kita akan di beri tugas untuk mengisi survey, ketika kita sudah selesai mengisi survey kita akan mendapatkan point , jumlah point yang diterima tergantung banyak sedikitnya pertanyaan dalam survey.

Jika point yang dikumpulkan sudah mencapai 5000 point maka kita berhak menukarkannya dengan hadiah, ada 5 hadiah yang bisa kita tukar :
  1. 200000 paypal 
  2. Donasi ke Unicef
  3. Voucher Zalora Sebesar 200000
  4. Pulsa 200000
  5. Air Bag Air Asia
Kebetulan saya memilih pulsa 200000 ketika saya sudah berhasil mencapai 5000 point, ini penampakannya
Berapa lama kita mencapai point 5000 itu tergantung berapa sering kita menyelesaikan survey, semakin sering maka semakin cepat kita mencapainya.

So Buruan Daftar Di Sini 

0 Response to "Bukan Scam ! Kerjanya Hanya Ngisi Survey Dibayar 200.000 "

Post a Comment