Cara Super Cepat Seleksi Objek Tanpa Photosop

Bagi kalangan design grafis, kemampuan menyeleksi objek adalah kemampuan dasar yang wajib di kuasai, karena pada dasarnya design grafis tidak lepas dari sebuah objek yang di olah sedemikian rupa agar menjadi sebuah design yang menarik.

Pada umumnya software untuk menyeleksi objek banyak menggunakan adobe photosop walaupun aplikasi lain yang sejenis juga bisa apalagi jika lihat sekarang ini pakai aplikasi yang bertebaran di androin pun bisa, tapi jika melihat kualitas belum tentu semua aplikasi bisa.

Nah pada kasus penyeleksian objek ini misal kita ingin merubah background pada sebuah foto software yang paling jago adalah adobe photospo dengan tool-tool seperti lasso tool, polygonal lasso tool, magnetic lasso tool, magic wand tool dan quick selection tool. 

Akan tetapi untuk hasil seleksi yang bagus dan profesional tidak semua orang bisa melakukaknya walaupun menggunakan software yang sama. Karena untuk dapat hasil yang terbaik butuh belajar dan latihan yang cukup intens. namun untuk kamu yang nggak bisa photosop atau software sejenis untuk menyeleksi objek atau memisahkan objek dengan backgroudnya jangan khawatir karena ada sebuah cara yang super cepat hasil juga memuaskan cukup kamu lakukan langkah-langkah berikut ini :
1. Buka Situs www.remove.bg
2. Klik Select photo/objek yang akan kamu seleksi
 
3. Cari photo atau objek yang ingin di seleksi lalu klik 2 kali pada photo atau objek yang dipilih
4. setelah sudah klik 2 kali maka remove.bg otomatis akan menyeleksi objek dengan sendirinya kita hanya menunggu hitungan detik maka hasilnya seperti ini 


Gimana sangat mudah kan kita tidak perlu lagi capek-capek menyeleksi objek dengan tool-tool photoshop yang njelimet dan hasinya cukup rapih. selamat mencoba.

0 Response to "Cara Super Cepat Seleksi Objek Tanpa Photosop"

Post a Comment